Saturday, April 1, 2017

CBR250RR hantar Gerry kibarkan Merah Putih


Tepat sebelum gelaran ajang kelas Super Sport 600 cc dimulai, kabar gembira datang dari anak Indonesia yang berlaga di kelas 250 cc, mengandalkan Honda CBR 250 RR Gerry Salim memastikan Indonesia Raya berkumandang pada podium 1.
Balapan berlangsung cukup ketat, khususnya pada lap lap akhir, saling susul menyusul antara 2 rider Honda CBR 250 RR, yaitu antara Yamamoto dari Team honda Sidrap dan rider asuhan AHRT Indonesia dengan nomor start 31, adapun Anupab di posisi 3 mengendarai R 25 sesekali melancarkan maneuver overtake namun dapat dengan mudah dimentahkan duo CBR terdepan.
Gerry Salin (1), Yamamoto (2) Anupab (3)


Meskipun pada sesi Kualifikasi rider asuhan AHRT Indonesia ini sempat turun dari posisinya saat Free Practice 3, sehingga membuatnya harus start dari posisi 3 (starting grid 3, row terdepan), nyatanya ia dapat menyelesaikan misi dan harapannya untuk dapat menuntaskan dan mengharumkan nama Indonesia di sirkuit negara tetangga.

Nampaknya motor tunggangannya sudah dapat memberikan rasa percaya diri yang baik, dan merupakan keuntungan bagi Honda yang pada seri Johor round  I ini menjadi debut pertama untuk membuktikan kemampuan Honda CBR 250RR inline twin cylinder, yang belum lama ini dirilis ke pasaran.

Ketika diwawancarai rider AHRT bernomor start 31 ini nampak bahagia dengan pencapaiannya pada Round I, ia mengungkapkan harapan untuk bisa tampil lebih baik lagi pada kesempatan (round ) begitupun juga dengan seri seri berikutnya, sembari mengucapkan terimakasih kepada Team yang sudah bekerja keras mempersiapkan tunggangannya.

Sementara itu dalam salah satu cuplikan terlihat Anggono Iriawan selaku Manager Safety Riding and Motor Sports Department AHM berada di lokasi acara, khususnya saat Gerry masuk Parc de ferme sebelum disambut menuju podium. Terlihat betapa besar antusiasme dan kerja keras setiap kru untuk mengharumkann nama bangsa di kancah balap.



Terimakasih Gerry sudah mengantarkan Indonesia Raya berkumandang dan mengibarkan sang Merah Putih di podium pertama ARRC AP 250 cc Johor (round I).

ucapan terimakasih juga untuk sumber gambar  (credit to)


3 comments:

Silakan beropini,