Thursday, January 5, 2017

Normalkah Urin dengan aroma kopi [Q]


Normalkah urin dengan aroma kopi [Question]

apakah anda seorang pernikmat kopi, apakah ketika anda sedang menunaikan keperluan di urinoir
terkadang anda menyadari bahwa beberapa saat dalam interval medium (5-8 jam) anda mencium semacam bau kopi?

Ada beberapa kemungkinan peyebab mengapa hal itu terjadi, yang mana penyebab tersebut masih tidak jauh kaitannya dari perkara konsentrasi kopi dalam urin anda.
 Jika anda meminum tidak cukup air hal itu menjadi penyebab utama, atau anda minum cukup air namun anda benar benar mengonsumsi kopi dalam jumlah banyak itu juga dapat berpengaruh.

Baik, berikut adalah penjelasan lebih rinci, anda perlu ketahui bahwa kafein yang terkandung pada kopi yang anda minum tidak terserap oleh tubuh melainkan kemudian akan ter sekresi oleh ginjal. sehingga kesimpulannya, tidak ada yang perlu terlalu dikhawatirkan jika dalam interval tertentu setelah minum kopi lalu anda menunaikan keperluan di urinoir lantas urin anda tercium bau kopi.

Meski demikian, sayangilah diri anda. urin ber aroma kopi menandakan anda perlu mulai banyak menyeimbangkan konsumsi kopi anda dengan tambahan asupan air minum untuk tubuh. karena Kopi tergolong zat yang bersifat deuretik, meminumnya dapat membuat anda ingin membuang urin lebih sering, yang jika anda kurang dapat menyeimbangkan dengan menambah asupan air minum untuk tubuh, sangat boleh jadi mengakibatkan anda dehidrasi, sehingga konsentrasi kopi pada urin meningkat dan itulah mengapa urin anda beraroma kopi

No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,