Saturday, August 20, 2016

Race Brno esok, Marquez start di posisi pertama



Selamat satnight dan berakhir pekan pembaca sekalian,

Setelah pada Free practice 1 Ianone dari Ducati Team yang menguasai laptime terbaik, disusul Free practice 2 dimana laptime terbaik dicatatkan oleh Marquez 93 meski diwarnai insiden hampir jatuh dari RCV nya (sebagaimana diberitakan disini ), lalu kini kita disuguhkan kabar hangat dari Official HRC bahwa Laptime Marquez meruncing ke angka 1 menit 54 detik, yang mana sekaligus merupakan record laptime untuk sirkuit Brno.

Marquez 93 yang pada Start Race Brno besok berad di row dan starting grid pertama (pole position), sekaligus mengukuhkan dirinya berada pada jajaran rider top yang mana start pole position nya besok adalah merupakan kali ke 63 menyamai Lorenzo 99 yang memulai kelas premier Moto GP lebih awal.
Hal ini tentu sekaligus menjadi kabar gembira yang dapat di infokan HRC team kepada para fans Honda khususnya Fans Marc Marquez 93. Berturut turut jika diurutkan dari free practice 1 hingga 4 Marquez 93 menempati Pos. 6 pada FP 1, pos.1 pada FP 2, pos.3 pada FP 3 dan Pos.3 pada FP 4. Sedangkan pada kualifikasi Marquez menempati pole position dengan 1 menit 54 detik nya, yang mana oleh sebagian bloger otomotif kawakan di sebut sebagaimana diungkapkan Uncle Taufik pada blog TMC sebagai berikut

”.. akhirnya Marc Marquez torehkan 1:54, 596 . . Rekor Jorge Lorenzo yang ia nikmati beberapa jam yang lalu Terkoyak lagi sob . . Rekor manusia tercepat di atas Sepeda Motor di Sirkuit Brno Yang baru sekarang tertulis atas nama Marc Marquez !”


Fansboy Marquez 93, mana suaranyaa,..



No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,