Sunday, August 21, 2016

Pasca start, duo Yamaha factory keteteran

Rekan rekan sekalian, sebagai salah satu rider yang paling diandalkan kubu Yamaha dalam perebutan gelar juara dunia 2016, nampaknya Lorenzo masih belum dapat berteman dengan wet race,  ditunjukkan dengan melorotnya posisi saat race Brno. JL yang start pada posisi 3 harus menemani rekan setim nya Vale 46 keluar dari posisi 10 besar saat race berlangsung lap-lap awal.  Adapun yang kembali menunjukkan trend positif adalah duo rider Ducati, tidak hanya pabrikan, bahkan Scott Redding pun sementara waktu dapat mengejar rider HRC Marquez 93 pada lap 3.

Kendati demikian justru persaingan sengit terjadi pada middle pack. Para rider grup tengah selain berjibaku dengan basahnya lintasan juga saling salip belum lagi jika kita melibatkan keberadaan JL 9 dan Vale 46 di dalamnya.
Namun nampaknya harapan Gigi d’Alligna untuk melihat ridernya kembali bisa finish podium 1-2 nampaknya tidak terjadi kali ini. Mengingat sebagaimana dilansir  crash Dovi terlihat keluar dari jajaran 3 besar karena kendala teknis.


Saat reportase ini ditulis Marquez terlihat berada pada posisi 5 dan still 9 laps to go. Masih ada 9 lap untuk menantikan garis finish. Semantara itu Cal Crutchlow terlihat cukup mendominasi dan sedang masuk jajaran 3 besar rider terdepan
Untuk itu mari kita nantikan saja hasil akhir dari race Brno kali  ini.

Image source : https://pbs.twimg.com/media/CqYiWh3UsAEhLpz.jpg

No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,