Wednesday, August 17, 2016

Marquez : Balap motor masih belum akan masuk Olimpiade

Halo Pembaca trendingmatters, sudah pada makan evening kan, edan makan evening, LOL. Oke deh kalau sudah saatnya ngebrowse cuplikan berita dari trendingmatters dong.
Kebetulan tadi sedang mantau wall twitter, dan ngeliat ada twit dari HRC_MotoGP alias dari akun resmi @Repsol Honda Team ngabarin kalau si Semut (Marquez 93 ) uda nyampe di sirkuit Brno, Republik Ceko.
Dari twit tersebut menyebutkan bahwa Marquez menuju ke Brno dari Austria pake Mobil alias lewat jalur darat. Alesannya, cek link ini ya bro sis  Daripada nunggu di bandara, gue mending naik mobil dah.
Dan setiba disana  si Marquez 93 ceritain rutinitas nya juga, mau tau dia ngapain aja, baca di sini.

Terus di sela ngeblog dan mantau pertanyaan para fans, ternyata Marquez 93 juga menyempatkan diri memilih pertanyaan favorit dari fans sekaligus memberikan prioritas untuk langsung menjawab pertanyaan tersebut, yaitu terkait cabor (ett dah cabor) cabang olahraga apakah yang Marquez sukai dari Olimpiade 2016 kali ini.
So, Mau tau apa mau tau banget? Ya udah deh, Berikut cabor yang Marquez 93 sukai dari perhelatan Olimpiade 2016 di Brazil.

Berikutnya masih oleh fans yang sama, menanyakan apakah suatu saat nanti akan ada balap motor sebagaimana MotoGP di Olimpiade. Dalam balasannya Marquez 93 menyambut baik jika balap motor seperti yang terjadi di MotoGP akan dipertandingkan juga di Olimpiade, namun Marquez 93 Melanjutkan, kita lihat sampai saat ini tidak ada, dan dalam beberapa penyelenggaraan Olimpiade ke depan pun nampaknya belum akan ada cabang balap motor sebagaimana yang ada pada MotoGP akan dipertandingkan di Olimpiade.

nih screenshotnya

Yak, Si Marquez siuka dengan -Cycling- terjemahan bebasnya mah balap sepeda onthel bro sis. So, udah tau kan. Semoga bisa mengobati penasaran bro sis sekalian tentang Cabor yang suka dikepoin Marquez 93 dari Olimpiade Rio 2016 kali ini.


No comments:

Post a Comment

Silakan beropini,