Tuesday, August 30, 2016

Lebih khidmat, pergi Misa dengan BMW i8.

Halo pembaca sekalian, sebuah pemandangan menarik datang dari Polandia. Sebagaimana ditulis oleh seorang netizen bernama Horatiu Boeriu dalam bmwblog link disini, menunjukkan betapa demam terhadap BMW i8 ini begitu mewabah, mewabah disini dalam konotasi  positif  tentunya


Jika selama ini sedan i8 yang oleh BMW dimasukkan ke dalam kategori sport-canggih dan diketahui bermesin hybrid ini cenderung banyak di perebutkan orang orang yang selain kaya juga populer. Kali ini dua orang suster (biarawati) dari sebuah gereja di Polandia tertangkap kamera mengendarai sedan yang di Indonesia harga off the roadnya (berdasarkan pricelist resmi BMW) lebih dari IDR 3 M.


Tidak ada yang salah tentunya, namun kejadian ini cukup banyak mengundang reaksi netizen di dunia maya.  Hingga artikel ini diposting masih belum diketahui sedan i8 fotogenic dengan warna crystal white ini apakah dimiliki oleh salah seorang dari 2 orang biarawati yang terpantau mengendarainya ataukah milik gereja. Namun jika ternyata milik dari si biarawati, tentunya selain pecinta otomotif, ia juga memiliki selera yang cukup berkelas.


source : Horatiu Boeriu

2 comments:

  1. ajib keren bener ya, saya malah lihat helm yang disini

    ReplyDelete
  2. wkwkwk gagal fokus dia,
    semoga segera dapet rejeki supaya helm dan motor (motor jg bagus tuh ) bisa kebeli

    ReplyDelete

Silakan beropini,